mau tanya nich

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

heiiii tahu g'? Apa sih islam itu?

Post  sheila on Thu Feb 26, 2009 2:42 am

Ya dulunya aku g' begitu merhatiin mas Zero dan Ibrahim, tapi lama-lama ko' tambah panas nich, emangnya mw masak mie ja? ko' pake' panas2an gitu, mendingin pake' yang dingin2 aja, es kaleeee. Damai bozzzzz I love you I love you I love you I love you I love you I love you Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

sheila
Pejuang
Pejuang

Jumlah posting : 80
Registration date : 19.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya nich

Post  andy maulana on Thu Feb 26, 2009 2:27 am

Bagi mas Zero dan Mas Ibrahim ini forum bukan yahoo. disini bukan tempatnya chat tapi tempatnya masalah tanya dan jawab. Jadi sebaiknya kalau mas-mas ini mau chat silahkan masuk ke yahoo messenger. affraid affraid

andy maulana
Pejuang
Pejuang

Jumlah posting : 74
Age : 26
Lokasi : jawa timur
Registration date : 13.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Zero Vs Ibrahimovic

Post  ibrahimovic on Thu Feb 26, 2009 2:17 am

Masalah yang itu coba kamu tanyakan langsung ke Mas Zz. Soalnya pernyataanku itu yang mengenai masalah " Hukum Berubah Bila Situasi Berubah ", kutipan yang aku ambil dari pernyataan Mas Zz.

Key.......... Exclamation Exclamation Exclamation

ibrahimovic
Pejuang
Pejuang

Jumlah posting : 56
Age : 30
Lokasi : Jember city
Registration date : 15.02.09

Lihat profil user http://fatihululum.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

iya saya salah lagi nich.

Post  zero on Thu Feb 26, 2009 2:04 am

[quote="ibrahimovic"]Waduh..............!!!

Tempatnya salah lagi Mas Zero. Ternyata Mas Zero suka ngulangi kesalahan yang udah dilalui ya.....!!??
ga pa2 dech ku maklumi kok Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy[/qu

Mas ibrahim? saya ngaku salah dech.... kalau ini saya bener-bener sengaja akan kata-kata yang kemarin saya kirimkan ke mas ibrahim. tapi mas ibrahim lupa ya, akan maksud jawaban mas sendiri itu. saya kan minta penjelasannya. tolong di balas ya mas...??? Laughing

zero

Jumlah posting : 8
Age : 30
Lokasi : tanggul
Registration date : 24.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Salah lagi Mas Zero

Post  ibrahimovic on Wed Feb 25, 2009 9:12 pm

Waduh..............!!!

Tempatnya salah lagi Mas Zero. Ternyata Mas Zero suka ngulangi kesalahan yang udah dilalui ya.....!!??
ga pa2 dech ku maklumi kok Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ibrahimovic
Pejuang
Pejuang

Jumlah posting : 56
Age : 30
Lokasi : Jember city
Registration date : 15.02.09

Lihat profil user http://fatihululum.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya nich

Post  zero on Tue Feb 24, 2009 9:29 pm

ibrahimovic wrote:Kalau pesan anda menyangkut pribadi harap sampaikan pribadi jua...........

Keyyyyyyyyy...............mas done Laughing Very Happy


terimakasih mas ibrahim... ! memang itu salah saya, namun semua itu karena salah kirim aja ko', dan juga tanpa ada kesengajaan, jadi maklum kan......? apabila tidak sengaja. terima kasih atas sarannya mas ibrahim. Wassalam. Wr. Wb.

zero

Jumlah posting : 8
Age : 30
Lokasi : tanggul
Registration date : 24.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Mas DONE

Post  ibrahimovic on Tue Feb 24, 2009 9:10 pm

Kalau pesan anda menyangkut pribadi harap sampaikan pribadi jua...........

Keyyyyyyyyy...............mas done Laughing Very Happy

ibrahimovic
Pejuang
Pejuang

Jumlah posting : 56
Age : 30
Lokasi : Jember city
Registration date : 15.02.09

Lihat profil user http://fatihululum.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

salwasalsabila......? tolong ajarin adik-adik kamu tentang forum ini biar pada mengerti semua.

Post  Tamu on Tue Feb 24, 2009 10:04 am

Assalamu'alaikum.

Salam dari saya buat Salwasalsabila:
bagi yang tidak mengerti tentang forumation fatihul ulum saya harap di ......... biar tau semua. karena itu sangat penting untuk membantu adik-adik kamu. semisal mempertanyakan sesuatu yang kurang di mengerti tentang segala hal yang berkaitan dengan kehidupan, baik dari segi ilmu agama atau ilmu umum dengan melalui forumotion ini. Wassalam Wr rb.

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya nich

Post  andy maulana on Mon Feb 23, 2009 5:26 pm

Nayla Labibah wrote:
andy maulana wrote:kami harap bagi yang memberi pertanyaan jangan seperti pertanyaannya anak TK saja dong! bikin males saja mau jawab. itu semua hanya buang-buang waktu saja untuk menjawabnya. sekian terima kasih. Basketball bounce
Kok tanggapannya gitu sich??! Aku agak kecewa nich juga kacian ama temanku si salwa. Mas Andy yang sudah mahir bahasa Arab kok ndak mau bantu adek2nya yang masih awam kyk kami ini. Tolong bantu kami dong!


Yahdiy Llaahu Linuurihi Man Yasyaa'
Syukron.

Assalamu'alaikum:
saudariku salwasalsabila. sebelumnya aku mohon ma'af atas tanggapan saya di atas. mungkin saya telah mengecewakan anda. tapi sebelumnya aq mau bilang sedikit saja. bukannya saya tidak mau membantu adik-adikku yang kurang mengerti tentang bahasa arab. namun saya ingin membantu hal yang lebih penting atau yang lebih utama dari pada menjawab itu. ya...... ! mungkin anda bisa bertanya yang lebih penting dari pada itu, dan anda bisa saja bertanya kepada orang lain. atau mungkin saya terlalu sibuk untuk menanggapi pertanyaan itu. sekali lagi saya mohon ma'af jika saya kurang menanggapi pertanyaannya. wassalam.Wr wb. Very Happy Laughing

andy maulana
Pejuang
Pejuang

Jumlah posting : 74
Age : 26
Lokasi : jawa timur
Registration date : 13.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Mas Andy yang baik!

Post  Nayla Labibah on Mon Feb 23, 2009 6:58 am

andy maulana wrote:kami harap bagi yang memberi pertanyaan jangan seperti pertanyaannya anak TK saja dong! bikin males saja mau jawab. itu semua hanya buang-buang waktu saja untuk menjawabnya. sekian terima kasih. Basketball bounce
Kok tanggapannya gitu sich??! Aku agak kecewa nich juga kacian ama temanku si salwa. Mas Andy yang sudah mahir bahasa Arab kok ndak mau bantu adek2nya yang masih awam kyk kami ini. Tolong bantu kami dong!

Yahdiy Llaahu Linuurihi Man Yasyaa'
Syukron.

Nayla Labibah

Jumlah posting : 5
Age : 25
Lokasi : Bait Al-Lahm
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Jangan kasar

Post  zz on Sat Feb 21, 2009 11:18 am

Kalau berkomentar tolong jangan terlalu kasar, apalagi sampai menyakiti orang lain.
Ini adalah forum, semua orang boleh bertanya apa saja dan menjawab apa saja asalkan sopan, namanya saja forum.
"BEBAS TAPI SOPAN"

zz
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 121
Age : 71
Lokasi : france
Registration date : 13.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya nich

Post  andy maulana on Sat Feb 21, 2009 7:35 am

sheila wrote:kaifa haluk = apa kabar
bikhoir= baik-baik saja
juga bisa pakai "Alhamdulillah".


kami harap bagi yang memberi pertanyaan jangan seperti pertanyaannya anak TK saja dong! bikin males saja mau jawab. itu semua hanya buang-buang waktu saja untuk menjawabnya. sekian terima kasih. Basketball bounce


Terakhir diubah oleh andy maulana tanggal Sat Feb 21, 2009 7:05 pm, total 1 kali diubah

andy maulana
Pejuang
Pejuang

Jumlah posting : 74
Age : 26
Lokasi : jawa timur
Registration date : 13.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

balas bahasa arab

Post  sheila on Thu Feb 19, 2009 11:43 am

kaifa haluk = apa kabar
bikhoir= baik-baik saja
juga bisa pakai "Alhamdulillah".

sheila
Pejuang
Pejuang

Jumlah posting : 80
Registration date : 19.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

mau tanya nich

Post  salwasalsabila32 on Mon Feb 16, 2009 10:36 pm

apa bahasa arabnya gimana kabarmu dan kabarku baik2 aja

salwasalsabila32

Jumlah posting : 1
Registration date : 16.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya nich

Post  Sponsored content Today at 4:48 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik