Wajibkah Menjawab

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fahami dulu Pertanyaannya

Post  ibrahimovic on Thu Feb 26, 2009 2:58 am

lyla wrote:Hukum dari menjawab salam tersebut adalah wajib. apabila orang yg di salami itu mengerti akan kalimat askum itu. dan apabila orang yang di salami itu tidak mengerti maka tidak wajib menjawab salam tersebut.Sekian terimakasih.
Wassalam.

Salam untuk Mbak Lyla semoga kebahagiaan selalu menyertaimu....
Maaf ya sebelumnya. Tolong fahami dulu yang aku tanyakan, kemudian jawab dengan hati yang tulus.

ibrahimovic
Pejuang
Pejuang

Jumlah posting : 56
Age : 30
Lokasi : Jember city
Registration date : 15.02.09

Lihat profil user http://fatihululum.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wajibkah Menjawab

Post  sheila on Thu Feb 26, 2009 2:54 am

lyla wrote:Hukum dari menjawab salam tersebut adalah wajib. apabila orang yg di salami itu mengerti akan kalimat askum itu. dan apabila orang yang di salami itu tidak mengerti maka tidak wajib menjawab salam tersebut.Sekian terimakasih.
Wassalam.


Please deh, aku ingin tahu dimanasih anda nemuin hukum yang kaya' gituan? yang ngejelasin bahwa "wajib menjawab salam itu tergantung mengerti dan tidaknya orang yang disalami". Heiiiii lyla jangan2 km cuman pake' logika ja? ya boleh lah tapi harus logis dan rasional duuunk. bom bom bom

sheila
Pejuang
Pejuang

Jumlah posting : 80
Registration date : 19.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Buat mas ibrahimnya yang ganteng.

Post  lyla on Thu Feb 26, 2009 2:41 am

Hukum dari menjawab salam tersebut adalah wajib. apabila orang yg di salami itu mengerti akan kalimat askum itu. dan apabila orang yang di salami itu tidak mengerti maka tidak wajib menjawab salam tersebut.Sekian terimakasih.
Wassalam.

lyla
Pemula
Pemula

Jumlah posting : 11
Registration date : 26.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Fanatisme Sang Sheila

Post  ibrahimovic on Thu Feb 26, 2009 2:27 am

Waduh Mbak Sheila buang jauh2 kefanatikannya donk, udah ga jaman tuh fanatik2kan.
kamu nih mau ngejawab atau mau interogasi sich. ngerti ngga tentang hak asasi Question

Mau ahli chat atau apalah terserah. Itu semua hak pribadi Exclamation

Islam adalah agama yang Hubbul Wathan

ibrahimovic
Pejuang
Pejuang

Jumlah posting : 56
Age : 30
Lokasi : Jember city
Registration date : 15.02.09

Lihat profil user http://fatihululum.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wajibkah Menjawab

Post  andy maulana on Thu Feb 26, 2009 2:23 am

sheila wrote:
ibrahimovic wrote:Assalamu' alaikum Wr. Wb.
Kawan2 ku mau nanya nich, tolong dijawab ya!
Wajibkah kita menjawab salam yang disingkat dengan kata " askum " yang seharusnya Assalamu' alaikum...?

Atas jawabannya ku ucapkan banyak2 terima kasih..... Very Happy


Ya nggak wajiblah, ngga' ada tuh lafadz salam yang gituan, Aneh banget sich salam kyk gitu. Paling itu kelakuannya orang yang suka chatting. dah ngaku aja brehim..... tongue tongue tongue

Bener sekali apa yang di katakan sheila, memangnya arti dari pada askum tu sendiri apa sich? Ya kalau menurut aq itu kerjaannya anak yang sering main chatting yang masuk sana-sini hanya mau cari perkara yang ga' da gunanya dan yang bisa merugikan pada dirinya sendiri Sleep Sleep

andy maulana
Pejuang
Pejuang

Jumlah posting : 74
Age : 26
Lokasi : jawa timur
Registration date : 13.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wajibkah Menjawab

Post  sheila on Thu Feb 26, 2009 2:17 am

ibrahimovic wrote:Assalamu' alaikum Wr. Wb.
Kawan2 ku mau nanya nich, tolong dijawab ya!
Wajibkah kita menjawab salam yang disingkat dengan kata " askum " yang seharusnya Assalamu' alaikum...?

Atas jawabannya ku ucapkan banyak2 terima kasih..... Very Happy


Ya nggak wajiblah, ngga' ada tuh lafadz salam yang gituan, Aneh banget sich salam kyk gitu. Paling itu kelakuannya orang yang suka chatting. dah ngaku aja brehim..... tongue tongue tongue

sheila
Pejuang
Pejuang

Jumlah posting : 80
Registration date : 19.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Wajibkah Menjawab

Post  ibrahimovic on Thu Feb 26, 2009 2:06 am

Assalamu' alaikum Wr. Wb.
Kawan2 ku mau nanya nich, tolong dijawab ya!
Wajibkah kita menjawab salam yang disingkat dengan kata " askum " yang seharusnya Assalamu' alaikum...?

Atas jawabannya ku ucapkan banyak2 terima kasih..... Very Happy

ibrahimovic
Pejuang
Pejuang

Jumlah posting : 56
Age : 30
Lokasi : Jember city
Registration date : 15.02.09

Lihat profil user http://fatihululum.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wajibkah Menjawab

Post  Sponsored content Today at 7:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik